Sahabat

Sahabat-sahabat kita yang ikut usaha dakwah :

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Bahrul Alam
dulu Kapolda Jatim
Bridjen Anton Bahrul Alam
Kepala Brimob Lampung
Drs.Waris Angono.MSi
almarhum Gito rollies
Shakti sheila on 7
Hengky Tornado
Ratno Karno
Kegiatan Program Itikaf & Silahturahmi Bridjen Anton Bahrul Alam
Sumber : Website Polda Kaltim










saya memutuskan untuk membuat list yang isinya adalah daftar teman – teman yang pernah dan masih berhubungan dengan https://nexlaip.wordpress.com. Sekaligus sebagai data base buat pribadi agar mudah untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan sahabat – sahabat semua.

Apakah disana terdapat banner nexlaip ataupun memasang link nexlaip serta yang pernah dikunjungi oleh nexlaip tak ketinggalan dimasukkan daftar list dibawah ini.Sebenarnya ini belum selesai, masih akan terus di update. Postingan ini sekaligus akan saya jadikan Database pribadi agar saya bisa mudah mengunjungi sahabat sahabat semuanya. Seandainya nama sahabat belum ada jangan sungkan untuk mengingatkan ya, bukan untuk apa – apa hanya sekedar data supaya mudah bersilaturahmi & berkomunikasi.

Daftar Shahabat – shahabat blogger(klik disini)

18 thoughts on “Sahabat

  1. Situsnya asik juga buat nambah wawasan terutama tentang ke Isalaman. Moga2 situs ini terus bertahan dalam menyiarkan agama Allah SWT. Amin.

  2. Assalamualaikum,wr wb
    Segala puji bagi Alloh yang telah menjadikan dunia maya ini sebagai media silaturohmi.Salawat dan salam kepada Baginda Nabi Saw,keluarga dan sahabat beserta pengikutnya yang telah menjadikan siapapun terikat sebagai saudara dalam agama Islam ini.Terimakasih kepada pembuat blog ini yang telah berdaya upaya mewujudkan idealismenya.Perkenalkan saya,seorang hamba Alloh yang telah dikaruniai seorang istri dan tiga orang anak,bermaksud mencari tempat tinggal dan tempat usaha di daerah jawa tengah atau jawa timur.Saat ini saya sedang tinggal di daerah Bandung,saya berencana pindah sekeluarga Insya Alloh bulan Oktober.Bilamana ada yang punya info atau mau menjadikan saya sebagai tetangga sekaligus saudara saya sangat berterimakasih sekali.Mudah-mudahan menjadi jalinan ukuwah islamiyah.Jazakumulloh khoiron kasiro

    email darma_aji49@yahoo.co.id
    HP 081 931 324 346

  3. Subhanallah….Memang islam rahmatan lilalamin..umat Nabi yang punya tanggung jawab da’wah ke seluruh alam..doakan biar ana istiqomah…..

  4. Assalamu’alaikum saudaraku, saya sangat beruntung bergabung dengan situs ini, bisa menjadikan sentuhan rohani yang lagi haus ini. Maklum mas hidup di negeri orang dimana umat islam minoritas. Jauh dari peradaban islam. Salam kenal. Jazakallah khairan katsiran.

  5. saya sangat berterima kasih ,iman saya semakin kuat,ini adalah kebenaran,kepada rekan rekan saya ucapkan selamat berjuang dijalan Allah ini, Insya Allah ,Allah akan menolong kita,amin ya rabbal alamin

Leave a comment