"Apresiasi kepada sahabat 2007"

Sambil menanti gerangan apa yang terbaik untuk diposting di sini, saya memutuskan untuk membuat list yang isinya adalah daftar teman – teman yang pernah dan masih berhubungan dengan http://nexlaip.blogspot.com. Sekaligus sebagai data base buat pribadi agar mudah untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan sahabat – sahabat semua.
Apakah disana terdapat banner nexlaip ataupun memasang link nexlaip serta yang pernah dikunjungi oleh nexlaip tak ketinggalan dimasukkan daftar list dibawah ini.Sebenarnya ini belum selesai, masih akan terus di update. Postingan ini sekaligus akan saya jadikan Database pribadi agar saya bisa mudah mengunjungi sahabat sahabat semuanya. Seandainya nama sahabat belum ada jangan sungkan untuk mengingatkan ya, bukan untuk apa – apa hanya sekedar data supaya mudah bersilaturahmi & berkomunikasi.
Yang terhormat, yang telah dan selalu menjadi inspirator, motivator dan generator pembuatan http://nexlaip.blogspot.com secara langsung ataupun tidak langsung lewat tulisan, perkataan maupun perbuatan :

http://shahabat.jamrud.com/

http://okebebeh.blogspot.com/

http://pitutur.web.id/

http://blog.denysri.com/

Yang Tercinta dan terhormat shahabat :

http://harapandiri.blogspot.com/

http://adamlf.blogspot.com/

http://mbak-diah.blogspot.com/

http://pendawa5.multiply.com

http://zidaburika.wordpress.com/

http://fay-ahmed.blogspot.com/

http://saifurrahman.blogspot.com/

http://attabriz.blogspot.com/

http://hanafishahdan.blogsome.com/

http://penulis-muda.blogdrive.com/

http://attablighi.blogspot.com/

http://redeagle21.blogspot.com/

http://ningrachman.blogspot.com/

http://www.jatra.co.nr/

http://jatra-proactive.blogspot.com/

http://semangatlah.blogspot.com/

Yang terhormat dan saya segani yang saya pernah belajar dari mereka :

http://edittag.blogspot.com/

http://www.isnaini.com/

http://anangku.blogspot.com/

http://andibagus.blogspot.com/

http://afsyuhud.blogspot.com/

http://www.jauhari.net/

http://webersis.com/

http://anied.blogspot.com/

http://mashuri.blogspot.com/

http://ipulanwar.blogspot.com/ dengan komunitas TDA ( Tangan di Atas ) Semoga sukses selalu dengan misinya yang mulia

http://terune-sasaq.blogspot.com/

http://yoxx.blogspot.com/

http://lifebyyourhand.blogspot.com/

http://azfaazfa.blogspot.com/

http://uang.persusi.org/

Yang terhormat shahabat – shahabat yang saat pertama blog ini dibuat merekalah yang pertama dikunjungi :

http://www.pati.cjb.net/

http://nilamauliz.blogspot.com/

http://sepoisepi.blogspot.com/

http://ruslatuconsina.blogspot.com/

http://tukeranlink.blogspot.com/

http://mastonick.blogspot.com/

http://orangberpendidikan.blogspot.com/

http://bangdhika.blogspot.com/

http://ag-syam.blogspot.com/

http://dunia-sesaat.blogspot.com/

http://tipsinternetbisnes.com/tips/?p=56

http://isnuansa.blogspot.com/

http://istanasurgaku.blogspot.com/

http://anazampalex.blogspot.com

http://enjoyjakarta.blogspot.com/

http://catoer.blogspot.com/

http://pqcms.blogspot.com/

http://be-samyono.com/

http://chatoxs.blogspot.com/

http://ermunazi.blogspot.com/

http://tautibona.blogspot.com/

http://iman2us.blogspot.com/

http://ticnube.blogspot.com/

http://gopaan.blogspot.com/

http://refleksie.blogspot.com/

http://wazeen.blogspot.com/

http://weanku.blogspot.com/

http://wijayax31.blogspot.com/

http://ictpress.blogspot.com/

Yang terhormat yang pernah membantu survey :

ghozast surakarta http://ghozast321.blogspot.com/

tuwloh http://tuwloh.blogspot.com/

landy http://harapandiri.blogspot.com/

gege http://greicheanwar.blogspot.com/ serdang, selangor malaysia

ipul anwar http://ipulanwar.blogspot.com/ jakarta

faizal http://cameljourney.blogspot.com/ bogor

heny http://journalofme.blogspot.com

an diana http://romanpicisan.blogspot.com/ depok

spedaman http://sidhani.blogspot.com/ jakarta

yoxx http://yoxx.blogspot.com/ Malang

dhona http://keluargabroto.com

lifebyyourhand http://lifebyyourhand.blogspot.com/ samarinda

atmo http://atmo-blog.blogspot.com

ermunazi http://ermunazi.blogspot.com

dony alfan http://putradaerah.blogspot.com/ solo

shaleh http://shaleh86.blogspot.com/ banjarmasin

seyren http://a-recollection.blogspot.com/ jakarta

novie http://novie-pinky.com

andi bagus(cempluk) http://andibagus.blogspot.com/

mpie http://mpie05.blogsome.com

satona http://satona.blogspot.com/
ilma http://ipratidina.com/

ani http://anied.blogspot.com/

rheina http://thisisrheinadays.blogspot.com/

alia http://iniblogsaia.blogspot.com/

Apabila ingin melihat postingan nexlaip yang ada di tempat lain :

http://www.lintasberita.com/tag/paru-paru

http://blog-indonesia.com/blog.php?blogger=5023

http://irfantech.blogspot.com/2007/11/nabi-palsu-menelanjangi-agama

http://irfantech.blogspot.com/2007/11/gratis-sepanjang-masa

Yang tak terlupakan :

http://noveerasjid.blogspot.com/

http://achi-myblog.blogspot.com/

http://adeqaisyah.blogspot.com

http://backupning.blogspot.com/2007/07/

http://blog.firdaus.info/

http://dessycherryponie.blogspot.com/

http://detiksmart.com/

http://edysudrajat.blogspot.com/

http://fagreeya.blogspot.com/

http://fighter99.blogspot.com/

http://giritontro.blogspot.com/

http://goresangelly.blogspot.com/

http://goresanngawur.blogspot.com/

http://hahan-farhan.blogspot.com/

http://haniyahsofyan.blogspot.com/

http://iboeng1211.blogspot.com/

http://kankuingatslalu.blogspot.com/

http://kucing-metal.blogspot.com/

http://la-ode.blogspot.com/

http://lasehao-online.blogspot.com/

http://lowongankerjamu.blogspot.com/2007/11/lowongan-cpns.html

http://lowongan-surabaya.blogspot.com/2007/11/lowongan-cpns.html

http://moestopo.blogspot.com/

http://moneyadsense-easy.blogspot.com/

http://neocassava.blogspot.com/

http://ngasal-bgt.blogspot.com/

http://pakarfisika.wordpress.com/

http://penunggangkuda.blogspot.com/

http://petimati.blogspot.com/

http://redshox.blogspot.com/

http://rocantronik.blogspot.com/

http://rousyanfikr.blogspot.com/

http://sanglegenda.blogspot.com/

http://satoto.blogspot.com/

http://sawaliah.blogspot.com/

http://sc2en.mojolingo.com.tw/m2m-0400/ipulanwar.blogspot.com/

http://strategicwining.com/

http://suarahamba.blogspot.com/

http://syamhrfiles.blogspot.com/

http://tanggungrenteng.blogspot.com/

http://udayabdurrahman.blogspot.com/

http://yalmic.blogspot.com/

http://youth-risa.blogspot.com/

http://zahra-putriku.blogspot.com/

http://achi-myblog.blogspot.com/

http://esukses.blogspot.com/

http://amanah-land.blogspot.com/

http://dhiandra.blogspot.com/

http://blognaachmad.blogsome.com/

http://saungbunda.wordpress.com/

Sebenarnya ini belum selesai, masih akan terus di update. Postingan ini sekaligus akan saya jadikan Database pribadi agar saya bisa mudah mengunjungi sahabat sahabat semuanya. Seandainya nama sahabat belum ada jangan sungkan untuk mengingatkan ya, bukan untuk apa – apa hanya sekedar data supaya mudah bersilaturahmi & berkomunikasi.
Thanx for all

~nexlaip~

49 thoughts on “"Apresiasi kepada sahabat 2007"

  1. wow, mantabs sekali gelarku..yang terhormat, motivator, inspirator, sama generator (kayak mesin pabrik aja)..he..he..kurang mas sebetulnya gelarnya..gelar Alfaqir belum ditulis tuh mas .

  2. Kirain sapa, “ghufron pahlevi” kaya nama pahlawan aja landy underscore akbar : )

    mas tonick ga ngerepotin kok, sering mampir ya….hehehehe

    Pak okebebeh tak tambahi nih gelare incubator, accelerator, eskalator, doktor, dan al faqir🙂

  3. Assalamu’alaikum Mas,

    Alhamdulillah & terima kasih telah menjadikan saya bagian dari sahabat2nya Mas Adit. Semoga silaturrahim ini bisa langgeng dlm naungan ridho Allah SWT.

    Sukses dunia akhirat buat Mas sekeluarga…

    Wassalam

    Fakhrurrozy di Sebuah Perenungan

  4. to : Roe, ga bosen sih cuma singkong rebus sama kopi susu nya ga pernah keluar nih…: )

    to: mas fakhrurrozy, makasih semoga mas sekeluarga juga ditambahkan rezekinya biar bisa silaturahmi terus dll

  5. Waah… ada di antrian list DB-nya mas Adit juga nih saya.. ada yang ‘parkir’ pake logo TDA juga lagi hehehe…

    Thx ya mas… semoga Silaturahmi dan sharing-nya bisa terus ya…

    Selamat Menyongsong Tahun Baru 2008 dengan Semangat dan Gairah Baru dalam Berkarya… Untuk Nusa dan Bangsa… halah..

    btw, Siapa yang iseng translate blog saya yah yg di: http://sc2en.mojolingo.com.tw/m2m-0400/ipulanwar.blogspot.com/
    weyeh weyeh… baru tau nih asli🙂

    **sambil gelenx2***

  6. semoga rahmat Allah senantiasa menyertai kita di tahun-tahun yang akan datang….

    dan senantiasa mampu istiqamah menyebarkan kebaikan untuk semua…

  7. to pak Dr. Mashuri.Semoga Allah kabulken.

    to : mbahe dewe ???? sopooo ikii, lagi aku searching dulu yaaa. btw makasih

    to: mba ani dan mas cempluk mengajari secara tidak langsung dan saya pelajari secara diam2. thanx alot yaaa

  8. Assalamualaykum wr.wb
    Terima kasih Aditya, telah memasukan link mbak diah dan dunia sesaat pd daftar, jadi terharu dan senang.

    Mbak belajar dr Aditya,untuk tetap mengkontak sahabat² agar silaturahmi tetap terjalin, dan selalu menyapa dg kata² yg ramah.

  9. wah mas adit inget aj sih ud berkunjung kmana2
    alia ud lupa kali slama ini ud blogwalking n belajar kmana aj, hihihi
    sama makasi yaa blog alia ud masuk list
    smoga d taun baru ini kita bisa menjadi individu yg lebi baik lagi..🙂

  10. Terimakasih atas apresiasinya. Terimakasih juga telah mampir di blog baru saya, isnuansa.com.
    Semoga Adit makin sukses dengan Nexlaipnya. Selamat Tahun Baru!

  11. to Alia PW : Sama – sama Alia, mudah2 an bisa lebih baik lagi di th 2008, sukses terus ya

    to Isnuansa : sama – sama is, seneng ngeliat rumah barunya, sukses terus yaa, jangan lupa sering main.

    to Seyren : iya thanx juga udah ninggalin kesan : )

    to Ag Syam : silahkan, makasih sering mampir.

  12. yuuppps….silakan, sama2 mas. terimak sih juga udah nge link blog ana….tak usah segan2 untuk mampir lagi ke bloga ana…..

  13. wo…kemaren aku blm komen disini ya? hehehe makasih ya bro, baru sekali ini dapet penghargaan seperti ini makasih…makasih…makasih, SELAMAT TAON BARU BUAT SEMUA

  14. Asl…mas..wah keatif nih.dikumpulin semua…ehe.., suarahamba.blogspot.com, itu punya sy nggak di update lagi..ada trouble, harap di hapus aja..thanks banget.

  15. Makasih mas sudah menjadikan aku bagian dr blogmu, aku emang suka baca blognya mas soalnya buat aku
    belajar memperdalam ttg islam…..

  16. assalamu’alaikum..maaf bru comment bru sempet OL.

    Makaish atas atensi nya bro..tersanjung banget neh sampe di bikin list tersendiri.

    Semangat ?!?!

  17. thanks ya mas dah di link .. seneng lho nambah sahabat .. tetep nulis yang asik2 n islami ya mas … tiap mampir kesini berasa “adem” deh hati

  18. Wa’alaikum salam Mas Adit
    Terimakasih karena telah mengangkat saya sebagai teman, saya senang menjadi keluarga besar orang-orang yang menginginkan perubahan menuju lebih baik.

  19. To: Mr. Iman | Mr. Atmo | Mr. Horserider (penunggangkuda) | Mr. Ersis Warmansyah Abbas | Mpie |Thisisrheinadays | Mr. Muhammad Momon.

    Thanx for everything

  20. ya ampun!
    di daftar tak terlupakan yah…?
    weleh-weleh… segitu berkesan nya sampe gabisa lupa… xixixi…
    yah, tengkyuh deh eniwey…
    met taon baru, moga sukses

  21. Maaf baru bs mampir dan komen kesini
    SDelamat Tahun baru 2008. Makasih dah nyantumin blogku disini. Bener2 panjang listnya ^^ Hebat benjeeet ^^

  22. Assalamu alaikum. Terima kasih, sudah masuk list, walopun mejengnya agak di bagian akhir🙂. Jadi pengin aktif ngeblog lagi nih …

  23. Assalamu’alaikum wr wb Mas Adit,

    Gimana kabarnya? Lama kita tdak saling menyapa ya🙂

    Semoga yg dikunjungi senantiasa dalam keadaan sehat lahir batin dan sapaan ini menjadi penyegar kembali rasa-rasa yg mungkin sedikit layu😉

    Sukses selalu buat Mas Adit dan salam silaturrahim..

    Wassalam,
    Rozy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s