Apakah Anda Telah Mempunyai Misi & Visi Untuk Ummat Islam ?

APAKAH ANDA-ANDA TELAH MEMPUNYAI MISI DAN VISI UNTUK UMMAT ISLAM? AL-QURAN DAN AS-SUNNAH MENGAJARKAN KEPADA ANDA-ANDA MISI DAN VISI YANG JELAS UNTUK UMMAT ISLAM.

Begitu banyak misi dan visi untuk ummat Islam, dan anda-anda sebaiknya mengetahui bagaimana caranya misi dan visi anda itu tidak berhenti karena anda mati, atau anda sakit. Dan hal itu kecuali anda-anda bisa menyampaikan kembali kepada orang lain, dan orang lain akan menjalankan kembali apa yang anda-anda pesankan.

Hanya ada satu jalan, yaitu jadikan ummat ini menjadi ummat da’wah. Dan untuk melakukan ini, anda-anda tidak akan bisa berjalan sendiri-sendiri, tetapi anda-anda harus berjalan bersama-sama, KARENA ummat Islam ini sudah tersebar ke seluruh dunia, dan juga Islam adalah untuk rahmatan lil’alamiin.

Al-quran sendiri yang mengajarkan kepada anda-anda dan seluruh kaum muslimin. Dan yang harus dipikirkan dengan baik adalah “bagaimana mewujudkannya ummat da’wah itu”. Yang jelas pesan ini sudah ada dalam al-quran dengan jelas dan terang perihal ini.

{ وَلْتَكُن مِّنْكُمْ أُمَّةٌ يَدْعُونَ إِلَى ٱلْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِٱلْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ ٱلْمُنْكَرِ وَأُوْلَـٰئِكَ هُمُ ٱلْمُفْلِحُونَ }

{ كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِٱلْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ ٱلْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِٱللَّهِ وَلَوْ آمَنَ أَهْلُ ٱلْكِتَابِ لَكَانَ خَيْراً لَّهُمْ مِّنْهُمُ ٱلْمُؤْمِنُونَ وَأَكْثَرُهُمُ ٱلْفَاسِقُونَ }

Dan jika anda-anda membaca tulisan para ulama dan juga penjelasannya, maka sangat jelas dan terang perihal “mewujudkan ummat da’wah” ini. Dan seluruh penjelasan itu adalah perlu direnungkan dan dipikirkan untuk memikirkan “bagaimana mewujudkannya ummat da’wah itu?”. Penjelasan para ulama itu bukan hanya sebagai hiasan dan bincang-bincang semata, tanpa ada pikiran untuk mewujudkannya.

Dan sekarang anda-anda harus memikirkannya “bagaimana mewujudkannya ummat da’wah itu”?Apakah anda-anda telah mempunyai metoda dan sistem untuk mewujudkan misi dan visi itu? Apakah anda-anda sudah diskusi dengan yang lainnya perihal metoda dan sistem “bagaimana mewujudkannya ummat da’wah itu”

Maulana Ilyas rah telah memberikan pelajaran metoda dan sistem untuk mewujudkannya itu, dan Maulana Ilyas rah menggali dari kisah-kisah Rasulullah SAW dan Para Shahabat RA, dan juga bersumber kepada al-quran dan as-sunnah. Dan sekarang terbukti dan sudah tersebar karena gerakannya da’wah Islam ke seluruh dunia, dan terus-menerus membentuk da’I – da’I di seluruh dunia, dan itu adalah untuk “mewujudkan ummat da’wah kembali terwujud”.

Terimakasih, http://usahadawah.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s