Nasihat K. H. Muhammad Arifin Ilham setelah mendengar Bayan dari Syeh KH Uzairon Thoifur Abdullah, pimpinan pondok pesantren Al Fatah Temboro Magetan

SubhanAllah walhamdulillah baru saja selesai menyimak bayan dari Syeh KH Uzairon Thoifur Abdullah, pimpinan pondok pesantren Al Fatah Temboro Magetan, diantara nasehat beliau, 1. “Siapa yg meremehkan sholat, sekedar sekedar sholat membiarkan belum khusyu tanpa usaha memperbaiki, mengulur ulur waktu sholat maka ia meremehkan Allah & Allahpun meremehkan keadaan dirinya”, 2. “Hamba Allah yg paling ba

hagia di muka bumi adalah hamba Allah yg baik sangka kpd Allah & baik sangka pada mahluk Allah”, 3. “Amal yg sungguh sungguh disertai doa sangat mustajaab”, 4. Nabi Yunus ketika gagal dalam usaha da’wah, beliau tidak menyalahkan umatnya, tetapi beliau muhasabah diri dg bertaubat & minta ampun kepada Allah”. SubhanAllah byk lagi hikmah hikmah yg kudapat duduk bersama beliau. “Semoga Allah memberkahi sisa sisa umur kita dg hidayah semakin taat padaNya…aamiin”.
Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu. SubhanAllah walhamdulillah, rasa syukur mendalam tiada henti & pujian selalu untuk Allah yg membahagiakan kita. Baru selesai sholat ashar di mesjid Az Zikra Sentul bersama ribuan juru da’wah mulia dari berbagai daerah untuk MUSYAWARAH, laporan keadaan setiap wilayah da’wah, evaluasi & langkah da’wah ke depan. Juru da’wah mulia dihiasi dg ketulusan,

 kasih sayang, kerendahan hati, kesabaran & keteladanan ahklak. Sadar betul bahwa da’wah bukanlah profesi, tetapi amal kerja terbaik & termulia sebagai generasi pewaris para nabi (QS 41:33). Mungkin aku hamba cengeng, mudah menangis duduk bersama mrk, menulis inipun air mataku tdk berhenti, “Betapa bahagianya hidup dalam taat & da’wah, sahabatku”. Insya Allah besok kamis subuh da’wah via TVRI dimulai sholat di mesjid TVRI Senayan, sahabatku pria Muslim yg ingin menyertaiku berda’wah, silahkan hadir langsung besok subuh. “Ya Allah sadarkan kami bahwa hidup ini sementara, hanya sekedar mampir “aabirussabiili” agar kami selalu semangat beribadah, beramal sholeh, berakhlak mulia & berda’wah hingga wafat dalam keridhoanMu…aamiin”.
sumber : http://www.facebook.com/kh.muhammad.arifin.ilham

Berita terkait : Kyai Uzairon Meninggal Dunia

pemakaman-wafat-uzairon

Post Terkait:

Cerita mereka yang mendapat Hidayah

Pengalaman Khuruj, Keluar di Jalan Allah, Dakwah Ilallah

Testimoni / Kata mereka tentang Jamaah Tabligh

Artis yang ikut Khuruj Jamaah Tabligh

Tamsil

Ulama yang ikut Khuruj

 

36 thoughts on “Nasihat K. H. Muhammad Arifin Ilham setelah mendengar Bayan dari Syeh KH Uzairon Thoifur Abdullah, pimpinan pondok pesantren Al Fatah Temboro Magetan

  1. Subhanallah saya ikut bergabung denganihwan dijamaah ini baru alhamdulillah asbab saya bergabung allah berikan kepada 2 org anak saya mantu saya cucu saya sekarang mereka sudah ikut huruj takazah dan siap 24 jam untuk mendakwahkan lailahaillallah, biarlah orang berhujat berkomentar sesat bidah yang penting hidup ini tenang bahagia dunia ahirat biar allah yang menilai semogs yang menghujat diberikam allah hidayah amin

  2. asalamu alaikum ustad mohon doanya anak saya muhammad daim firdaus bisa ambil usaha ini dan allah pilih dia jadi hafiz al quran amin wasalamu alaikum waroh matullohi wabarokatuh

  3. YUSUF SUPARNO….Alhamdulillah asbab program pontren kilat di satuan kami,saya telah dikenalkan dengan jamaah Tabligh dan jaulah keliling,Terasa betul khalawatul iman/manisnya berjamaah ibadah dan da’wah.Anak2u lulus MI/SD smua berangkat ke Al fatah tomboro,semangat menghafal Al-qur’an dan hadits nabi serta kitab2lainya,Smoga Allah swt.istiqomahkan kita semua dalam melanjutkan kerja nabi dan rosul , Jazakumullah khususnya bapak Komandan yang soleh mohon maaf kpd smuanya

  4. Alhamdulilah saya selama 3 hari d sana sangat sangat sangat senang ,bersyukur karena d sana bnyak d ajari tentang hadist ,adab makan adab tidur,dll . .sungguh pengalaman yg tdak bsa sya lupakan . .insyaallah kapan2 saya ingin ke sana lagi

  5. Asslammualaikum wrb. k.h.arifin ilham.saya sangat senang bisa mendengar tausiai kiyai,bahkan air mata saya pun menetes tidak terasa,zikir bareng wlau cuma d layarkaca rahati pengen hadir di muka majelis kiyai tpi hati ini bertanya apakah aldaif ini diterima di majelis allah yg agung ini yg di ppin kiyai,waslam zakaria yusuf,from PLB.SUMSEL,

  6. Smoga Allah rabbul alamin memilih ku dan kluarga ku menjadi hamba nya yg taqwa dan menjadi asbab hidayah untk org lain…ya Rab nya ka’bah Rab nya Muhahammad berilah kami mati dlm iman dab taat.

  7. Saya perna mondok di al fatah selama 5 tahun,angkatan gus yusup,setelah saya pulang ke kampung,ternyata ilmu yang saya dapat sangat bermanfaat,mohon doa nya agar saya dapat silaturahmi sama kh,palembang OKI

  8. Assalaamualaikum
    smoga Ustad Ustad yg lain punya ksempatan untuk mendengarkan tasiah dari kh uzairon agar bisa sprti ustd arifin ilham.
    Alloh meletakkan kejayaan umat dunia&alhirat hanya tetletak pada agama seperrti yg di conthkan rosululloh & sahabatnya
    dakwah maksd hidup hidup untuk dakwah mati dalm dakwah insya alloh

  9. Assalamualaikum. . .
    Mohon do’anya supaya org tua sya mengizinkan saya untuk mondok di Al Fatah temboro . . .
    Mksih

  10. jam 6 insyaallah trahir solat x dipondok pusat,lalu dimakamkan.
    semoga allah menerima amal2 x dan mengampuni dosa2 x n smoga allah berikan ganti x

  11. saya sangat sedih dengan kepergian kyai uzairon, sampai sekarang saya masih sering nangis bila mengingatnya, amat banyak kebaikan yang dilakukan beliau lakukan beliau selama hidupnya termasuk terhadap keluarga saya, banyak ilmu yang diwariskan kepada umat. sangat sulit mencari ulama sekelas Almarhum, umat muslim Asia Tenggara kehilangan ulama kharismatik yang disayangi umat. Selamat Jalan Kyai….Insya Allah risau dan fikirmu akan penyemangat para da’i-da’i Allah

  12. Habib.Saya juga berduka! Atas kepergian beliaw……. Ya Allah jadikan Saya/ kami seperti beliau. Umat yang ta,at mengharap rido Allah,

  13. kami menyampaikan selamat jalan sang kiyai karismatik semoga kami bisa juga mencontohi tauladan yang engkau berikan

  14. Assalamualaikum wr wb,… kami jemaah dari Pangkalpinang prop. Bangka Belitung mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya kyai uzairon,.. sang kyai yang menjadi dambaan umat jemaah tabligh,… semoga ALLAH SWT menerima semua amal baiknya,…

  15. Pingback: Nurul Arifin Gagal Ke Senayan – Berita Terkini

  16. Assalamu’alaikum Ustadz
    Mohon do’anya saya Misbahulmunir bin Solihin Ingin menjadi orang baik dan mendapatkan Ridho dari Allah SWT amin

Leave a comment