Ivanka “Slank” Dalam Dakwah

Ayooo broo… Come back to Allah now, nunggu apa lagi ? kebahagian hanya dlm ketaan pd agama saja, bukan dalam populeritas, bukan dlm harta yg banyak, bukan dalam, pangkat n jabatan,,, Masya Allah gue jamin loe bahagia dunia akhirat deh, make dakwah n amal sholeh iman loe pasti naik ~Ivanka Slank~

#by. Status. Derry Sulaiman

sumber : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=231990220190685&set=a.219991268057247.58133.190995577623483&type=3

8 thoughts on “Ivanka “Slank” Dalam Dakwah

  1. Asalamu alla ikum w wb..
    sy mt tlg klo slank manggung d daerah bnjr negara/prwkrto..
    smpkan kpd email/fb ivanka slank,byk tmn2ku pnggmr slank biar bisa bljr nisob 3hr,alhmdlh tmnku yg ska slank dsni dah ada yg mau sholat..
    pleas tlg smpkan yah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s