Bila hati dekat dengan-Nya Kamis

ya orang-orang yang dekat dengan-Nya kata-kata, sorot matanya, senyumannya, seluruh gerak-geriknya, bahkan diamnya bawa rahmat kebaikan-kebaikan karena sang Hati pembisik akal-jiwanya, panglima hidupnya, hanya dipenuhi oleh Kasih Sayang Rahmat Keagungan -Keagungan Keindahan-Keindahan Cinta Suci Wajah-Nya

وَيَبْقَى وَجْهُ رَبِّكَ ذُو الْجَلالِ وَالإكْرَامِ

” Dan tetap kekal Wajah Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan.” ( QS. Ar-Rahmaan ayat ke-27 ) هُوَ اللَّهُ الَّذِي لا إِلَهَ إِلا هُوَ عَالِمُ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ هُوَ الرَّحْمَنُ الرَّحِيمُ هُوَ اللَّهُ الَّذِي لا إِلَهَ إِلا هُوَ الْمَلِكُ الْقُدُّوسُ السَّلامُ الْمُؤْمِنُ الْمُهَيْمِنُ الْعَزِيزُ الْجَبَّارُ الْمُتَكَبِّرُ سُبْحَانَ اللَّهِ عَمَّا يُشْرِكُونَ هُوَ اللَّهُ الْخَالِقُ الْبَارِئُ الْمُصَوِّرُ لَهُ الأسْمَاءُ الْحُسْنَى يُسَبِّحُ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَالأرْضِ وَهُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ ”

Dia-lah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, Dia-lah Yang Pemurah lagi Penyayang. Dia-lah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Suci, Yang Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Memelihara, Yang Perkasa, Yang Kuasa, Yang Memiliki segala keagungan, Maha Suci, Allah dari apa yang mereka persekutukan. Dia-lah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Yang Mempunyai Nama-Nama Yang Paling baik. Bertasbih kepada-Nya apa yang ada di langit dan di bumi. Dan Dia-lah Yang Paling Perkasa lagi Paling Bijaksana.” ( QS. Al-Hasyr, ayat ke-22 sd. 24 )

Orang-orang yang didekatkan kepada-Nya didekati, dikelilingi, diikuti orang-orang bukan karena kedudukan, kekuasaan, uang bukan karena penguasaan ilmu pengetahuan, gelar atau jabatan tapi karena hati mereka yang bersih suci penuh maaf, ketulusan, dan belas kasih tempat bersemayam kebaikan-kebaikan tempat melaluinya terpancar berbagai karunia-karunia Rahmat-Nya Orang-orang yang didekatkan kepada-Nya tiada hidup dan mati kecuali menyebarkan kebaikan-kebaikan, kesucian, Rahmat-Nya Apa-apa yang didekatkan kepada-Nya maka melaluinya orang-orang mendekati Samudra Rahmat dan Ampunan-Nya ( Mei 2009 ) مَا يَفْتَحِ اللَّهُ لِلنَّاسِ مِنْ رَحْمَةٍ فَلا مُمْسِكَ لَهَا وَمَا يُمْسِكْ فَلا مُرْسِلَ لَهُ مِنْ بَعْدِهِ وَهُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ ”

Apa saja yang Allah anugerahkan kepada manusia berupa rahmat, maka tidak ada seorang pun yang dapat menahannya; dan apa saja yang ditahan oleh Allah maka tidak seorang pun yang sanggup untuk melepaskannya sesudah itu. Dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. ” ( QS Fathir, ayat ke-2 ) amiin

6 thoughts on “Bila hati dekat dengan-Nya Kamis

  1. Di saat hati sudah merasakan dekat dg Rabb nya,seluruh perintahNya akan terasa mudah dan nikmat.Kenapa hari ini manusia tdk merasakan kenikmatan dalam ibadah,perintah Allah terasa berat dan menjadi beban?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s