Believe it or not !

Kejam ! Ya itulah judul gambar yang diberikan teman saya.”

Masya Allah ! itu beneran de?” tanya saya begitu saya mendapat gambar tersebut.

Betapa berat perjuangan ibu sang anak dalam membesarkan buah hatinya. Sebuah kekuatan luar biasa tampak dalam gambar dimana seorang ibu yang memiliki perawakan kecil dengan kasih sayangnya mengangkat buah hatinya yang memilki badan luar biasa besar.

Menurut pandangan saya, anak yang sedang digendong tersebut meskipun secara fisik terlihat besar namun masih memiliki umur yang masih sangat muda, dimana pada usia yang demikian muda sifat manja dan ingin selalu dalam gendongan masih begitu kuat.

Bayangkan, untuk ukuran anak normal saja begitu banyak ibu yang merasa berat untuk menggendong anaknya, bagaimana nasib sang ibu yang memiliki anak dengan berat kurang lebih 5 x berat badan ibunya dan masih ingin selalu dalam gendongan sang bunda………

Gambar tersebut diberikan kepada saya tidak dilengkapi dengan keterangan yang jelas tentang :

1. Dari mana asal kedua orang yang tampak dalam foto tersebut?
2. Apa foto tersebut asli dan bukan rekayasa?
3. Berapa berat badan anak tersebut?
4. Berapa kali sehari anak itu makan? berapa banyak?
5. Berapa umur anak tersebut?

dan masih banyak lagi pertanyaan yang muncul disebabkan gambar tersebut.

Mungkin diantara sahabat sahabat sekalian ada yang bisa memberikan informasi lengkap mengenai gambar tersebut ? mungkin alamat url nya yang bisa kita kunjungi ?

19 thoughts on “Believe it or not !

  1. kebetulan itu bukan dari adik saya mba tapi dari temen saya namanya ade, dia juga dikasih temennya tapi dia ga tau udah lupa temennya dari mana karena sudah lama sekali.

    TO: sachroel, iya saya jadi penasaran pengin liat langsung dari websitenya. Mudah2an nanti membuahkan hasil

  2. Tak tahu la samada ini betul punya gambar atau telah di edit menggunakan photoshop. tidak mustahil budak itu menjadi sebesar itu kerana ia mungkin kerana penyakit obesiti, keturunan atau cara pengambilan yang betul.

    yang pasti melalui pengalaman saya, sudah saya jumpa budak sebesar ini. umurnya baru 3 tahun tp sebesar budak yang sudah berumur 6 tahun.

    🙂

  3. sorry bozz, aku juga gak tau dari mana itu gambar. tapi keliatannya itu asli (kata ROY surya) pakar IT. he..he…entar deh aku ikut bantuin nyari2 URL-nya. salam

  4. iya saya sependapat dengan taiko, gambar ini asli ya.

    siiip gell, siapa cepet dapet sama2 kasih tau yaa

    NN, anaknya kayanya ga mau juga di gendong sama landy…abis kejauhan di indonesia sedangkan dia kayanya bukan orang indonesia hehehehe

    iya Roe setujuuu…..eh jangan2 roe ini ponakannya om Roy Suryo ya?

  5. Wah sori neh baru sempet balas, soalnya saya keluar kota kemaren. Foto ini saya pernah dapet dari email, klo gak salah aslinya dari negara China. Cuman gak tau ini beneran ato rekayasa. Namanya email kan suka untuk lucu2an aja

  6. gambar itu bisa aja bener kok, krn di luar sana banyak anak2 skrg kena obesitas, mudah2an Alloh memebrikan kekuatan kepada sang ibu dan menjadi ladang amal si ibu.

  7. iya menurut saya juga bener sih, cuma karena belum ketahuan nih jadi belum 100 % yakin ja mpie, mudah2 an bisa ketahuan nanti ya…

  8. Buat Adung dari LG EIN Divisi QA Display ditunggu kehadirannya, salam buat ile, hari, brury, ujang, tommy, bowo jemputan Klender……

  9. Assalamualaykum wr.wb
    Walaupun besar badan sang anak, tp krn cinta dan kasih sayang ibu lebih besar lg dr badan anaknya, maka jadi terasa ringan, jadi bisa diangkat deh🙂

    wassalam,
    mbak diah

  10. wee.. ga bisa kebayang gimana yah ibunya ngegendong beban yang berat gitu?O_o

    moga” aja kl anaknya yang dah besar mau gantian gendong ibunya.. biar mama nya capek2 jalan lagi. hehe..

    -SatoNa-

  11. wa alaikum salam mba ani, iya kekuatan kasih sayang ya mba…..pendobrak semangat, pembangkit hati.

    To mitora : jadi digendong terus yaaa?

    To Satona : Amin……

Leave a Reply

