kalian akan berjaya….kalian akan berjaya……Ucapkanlah Laa ilah ha ilallah muhammadarrasulullah

Wahai umat manusia katakanlah laa ilah ha ilallah muhammadarrasulullah kalian akan berjaya….kalian akan berjaya……hidup tidak hanya di dunia, kita akan menjumpai Allah, menjumpai negeri akhirat…. , tanamkanlah dalam hati dan saksikanlah dengan mata hati bahwasanya tidak ada Tuhan yang patut disembah, dimintai pertolongan, ditakuti, yang mampu memberikan manfaat atau kerugian dan yang menghidupkan dan mematikan serta yang menciptakan langit bumi beserta isinya kecuali Allah SWT.

Allah tiada mempunyai anak dan tidak diperanakkan atau dilahirkan. Allah tidak membutuhkan makhluk dalam menciptakan atau bertindak. Makhluklah yang berhajat dan sangat bergantung kepada Allah, Karena Allahlah yang memiliki segala yang makhluk butuhkan.

Hanya ada satu Tuhan Pemilik, penguasa, pencipta Alam semesta beserta isinya Yang Mengatur dan mengendalikan ciptaanya yaitu Allah SWT.

Allah yang telah menolong nabi Nuh As dari banjir yang dikirimkan Allah SWT untuk menghukum kaum Nabi Nuh karena tidak mau beriman kepada Allah.

Allah yang telah membelah lautan untuk Menolong Nabi Musa AS beserta pengikutnya yang beriman kepada Allah SWT, kemudian Allah telah memerintahkan lautan untuk meneggelamkan Firaun beserta pengikutnya yang durhaka kepada Allah SWT.

Allah yang telah menolong Nabi Ibrahim AS ketika dibakar oleh kaumnya yang durhaka kepada Allah SWT, Allah perintahkan api yang panas dan membakar untuk menjadi dingin dan tidak membakar nabi Ibrahim AS

Allah SWT pula yang telah memenangkan nabi Muhammad SAW. Nabi terakhir yang diutus oleh Tuhan Pemilik Alam ini adalah Nabi Muhammad SAW. Untuk menunjuki manusia kepada jalan yang lurus jalan yang diridhai Allah SWT. Jalan yang akan diterima oleh Allah SWT.

Demi masa , sesungguhnya semua manusia dalam kerugian, kecuali orang yang beriman dan beramal sholeh serta nasihat menasihati dalam kebenaran dan kesabaran

Padahal manusia ada yang kaya dan sangat kaya, memiliki ini dan itu tapi taetap dianggap rugi. kecuali ia beriman dan beramal shaleh dan nasihat menasihati dalam kebenaran

Sedangkan keuntungan dunia ini walaupun banyak tetapi tanpa iman , amal dan nasihat menasihati dalam kebenaran serta sabar tak ada artinya bahkan tetap dianggap rugi

Makanan, minuman dan udara Allah berikan kepada semua makhluk tetapi iman ini tidak Allah berikan kepada semua makhluk

Iman adalah sesuatu yang sangat berharga , yang memilikinya akan mendapatkan keuntungan, Dunia dan Akhirat.

Sebentar lagi akan datang bulan yang suci, Bulan Ramadhan. Didalamnya terdapat perintah Allah bagi orang orang yang beriman untuk melaksanakn kewajiban puasa selam sebulan penuh.

Bulan yang penuh berkah dimana melakukan amalan sunnah dihitung seperti melakukan amalan wajib, dan amalan wajib dinilai berlipat lipat, bahkan dinamakan bulan pembersihan, pengampunan dan pembebasan dari api neraka. Rasulullah SAW dan para shahabat meningkatkan amalan amalan mereka di dalam bulan yang penuh berkah ini.

Mari kita niatkan diri kita dan kita persiapkan jiwa kita untuk meningkatkan amalan amalan baik kita di bulan Ramadhan ini, Semoga Allah menerima puasa kita dan menerima seluruh amalan kita serta mengampuni dan membebaskan kita dari api neraka.

Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

3 thoughts on “kalian akan berjaya….kalian akan berjaya……Ucapkanlah Laa ilah ha ilallah muhammadarrasulullah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s